PT. SMB Gelar Sosialisasi Terhadap Juru Parkir di Bagan Sinembah

Radarlentera.com - ROKANHILIR - Ria Setiawan selaku pengelola parkir dari PT. Semut Merah Beriring atau SMB melakukan sosialisasi kepada juru parkir atau Jukir yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah wilayah sebelah kanan dari arah jalan lintas Sumatera utara menuju Riau, Sabtu 18 Mei 2024.

Acara yang digelar di Kantor MPC. Pemuda Pancasila Rokan Hilir ini bertujuan memberikan arahan dan himbauan kepada seluruh personel juru parkir di bawah PT.Semut Merah Beriring.

Ria Setiawan selaku Direktur PT. Semut Merah Beriring dalam arahannya menyampaikan agar seluruh juru parkir yang ada agar selalu mentaati aturan yang berlaku.

Juru pakir harus menggunakan atribut dan mengutip retribusi parkir harus sesuai peraturan kepada para pengguna jasa parkir.

Selain itu, jukir juga harus betul betul menjalankan pekerjaan jukir dengan penuh tanggung jawab.

"Berikan pelayanan terbaik kepada para pengguna jasa parkir, jangan arogan dan bekerjalah sesuai aturan yang sudah ditetapkan," pesannya.

Ria Setiawati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan meminimalisir terjadinya pencurian kendaraan bermotor di area parkir.

"Sebab ini semua menjadi tanggung jawab bersama demi keamanan dan kenyamanan para pengguna jasa parkir," tandanya.

#Sosial

Index

Berita Lainnya

Index