Tentang Kami


radarlentera.com adalah sebuah media digital yang akan dibangun untuk bersaing dalam menyajikan berita yang pantas untuk dikonsumsi khalayak ramai.

Untuk itu, kita juga akan berupaya untuk memberikan informasi yang akurat dan berimbang, agar tidak terjadi salah persepsi dari pembaca.

radarlentera.com akan menyajikan berita tidak hanya melalui situs website. Kami juga akan menyajikan berita melalui media sosial yang dikelola secara profesional. Dewasa ini hampir di setiap tempat menyediakan layanan Wi-Fi gratis. Sebab itu, untuk memanjakan followers, pengunjung tidak lagi disibukkan dengan membaca bait perbait, namun dengan media sosial pengunjung hanya cukup mendengar suara dan menyaksikan video yang disajikan.

Kolaborasi ini sebagai andalan kita dalam bersaing di era digital saat ini, namun kita akan tetap menjaga kualitas berita dan dipastikan tidak menyebar Hoax yang dapat merugikan orang lain serta kelompok sehingga memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Media sebagai salah satu Pilar Kebangsaan berkewajiban untuk menjaga itu.

Keberadaan radarlentera.com ini menjadi media yang tepat untuk mempublikasi seluruh kegiatan, prestasi dan hal ihwal seluruh lembaga dan kepentingan masyarakat banyak . Seperti kegiatan kemasyarakatan, gotong royong, rapat membahas kemaslahatan orang banyak, kunjungan dan dikunjungi lembaga atau tokoh serta pejabat dan keunggulan-keunggulan yang dimiliki.

Hukum, kriminal, peristiwa, opini dan politik ditempatkan sebagai perspektif untuk mengulas setiap denyut nadi penyelenggaraan negara. Kami ada untuk seluas-luasnya rakyat Indonesia yang mendambakan keadilan dan kebenaran.

Penting, untuk mencerdaskan bangsa Indonesia. Berita-berita, informasi, seluruh berita dan konten di spionasetv akan kami persembahkan untuk pendidikan bangsa.

Jaminan bisnis radarlentera.com adalah integritas, kebenaran, dan kejujuran. Dari situlah kami beranjak membangun jaringan kerja, membangun relasi bisnis, membangun respek dan simpati satu sama lain, untuk menciptakan produk kreatif yang bermanfaat bagi publik.

Produk kreatif kami akan berupaya keras untuk menjadi  jurnalisme yang jujur, jurnalisme yang adil, jurnalisme yang fair. Dari situ kami membangun komunitas rakyat Indonesia yang memiliki kepedulian terhadap arah bangsa ini.

Menjunjung tinggi Undang – undang Pers, Kode Etik Jurnalis dan mengacu pada Peraturan Dewan Pers juga berpedoman pada Pedoman Media Ciber adalah harga mati kami untuk membuktikan bahwa wartawan yang sesungguhnya masih ada dan tetap ada selama lamanya.***

JAMINAN BISNIS

Website berita atau biasa disebut media online juga dapat menghasilkan rupiah dari berbagai sumber, diantaranya, kontrak Advetorial, profil kepala daerah, galery kegiatan pemerintahan serta Banner pemerintah dari masing masing Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten/kota.

Dari dunia digital, dapat juga didapat dari kerjasama situs penyedia jasa iklan seperti mgid, google adsense serta penyedia jasa iklan lainnya.

Tidak mudah memang, namun dengan pengelolaan secara profesional maka semua itu tidak mustahil.***