Pasukan Emak Emak Serbu Hadiah Dalam Kemeriahan HUT RI ke - 79 di Bagan Sapta Permai

ROKANHILIR - radarlentera.com - Merdeka..!, Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke - 79 yang diselenggarakan Kepenghuluan Bagan Sapta Permai begitu meriah dan fantastis.

Wajar saja, sebab kaum hawa alias omak omak ikut andil dalam perlombaan perlombaan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke - 79.

Dari perlombaan tarik tambang, lomba memasak dan lainnya menjadi ajang hiburan yang membuat penonton gembira dan melupakan segala pernak pernik persoalan .

"Memang tujuan kita menggelar perlombaan yang bersifat hiburan ini adalah untuk menghibur masyarakat, guna memeriahkan suasana HUT RI yang ke 79," papar H.Sutejo Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai. Minggu (18/08/24)

Ada banyak perlombaan yang dibuat oleh panitia penyelenggara dan berikut hadiah hadiah yang memang telah dipersiapkan sebelumnya.

"Kami berharap dengan adanya perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ini dapat menghibur masyarakat dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.. Merdeka..!," tegas Penghulu Bagan Sapta Permai walaupun dalam kondisi sakit namun tetap semangat demi warganya.

Hadir dalam perlombaan yang digelar di lapangan bola kaki Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, Perangkat kepenghuluan, ibu ibu PKK dan warga yang sangat antusias menyaksikan perlombaan tersebut.
 

#Sosial

Index

Berita Lainnya

Index