Berbagai Perlombaan Hujani HUT RI ke - 79 di Meranti Makmur

ROKANHILIR - radarlentera.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79,kepenghuluan Meranti Makmur ,kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir menggelar berbagai perlombaan. Minggu (18/08/24).

Perlombaan digelar di lapangan staf PKS PTPN 3 kebun Sei Meranti yang diikuti oleh anak anak,remaja dan orang tua.

Meski dengan hadiah yang sederhana,namun terlihat dari wajah para peserta yang begitu gembira dan penuh harapan untuk memperoleh hadiah yang ada.

Perjuangan para peserta terutama anak anak begitu semangat dan penuh keceriaan ,namun begitu ada juga yang kesal lantaran todak menang dalam perlombaan.

Penghulu Meranti Makmur Ronal Marpaung dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut serta dalam terlaksananya kegiatan hiburan ini.

Hadir dalam perayaan HUT RI ini Bhabinkamtibmas Meranti Makmur C.Simangunsong,Babinsa Hari,penghulu  Meranti Makmur Ronal Marpaung,seluruh perangkat kepenghuluan dan Masyarakat meranti makmur.

Ada pun jenis perlombaan yang di perlombaan adalah, lomba lari dalam karung, lomba nari lansia, panjat pinang,kelereng dalam sendok,Volly ball,drop prize, lomba makan kerupuk,dan masih banyak lagi.

Yang lebih mengharukan lagi ternyata dalam sambutannya Penghulu Meranti Makmur menyampaikan kalau HUT RI yang ke 79 ini bersamaan dengan hari pernikahan Penghulu Ronal Marpaung dengan ibu penghulu.

#Sosial

Index

Berita Lainnya

Index