Satlantas Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke.69

Satlantas Polres Kuansing Gelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke.69

KUANSING - radarlentera.com - Dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke 69, jajaran Satuan Lalulintas Polres Kuansing menggelar Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial ke sejumlah tempat.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.A.P., M.Si., itu dilaksanakan pada Jumat, tanggal 06 september 2024 sekira pukul 10.00 wib.

Kegiatan pertama dilakukan di Vihara Sriwijaya Jln Proklamasi Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, lalu kegiatan dilanjutkan bersama Masyarakat sekitar Teluk Kuantan dan terakhir di Panti Asuhan Baihaqi Umar Teluk Kuantan.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas bersama personilnya membersihkan dalam dan luar vihara. Memberikan bantuan alat kebersihan berupa Sapu, alat pel lantai dan Keset kaki untuk Vihara Sriwijaya .

Kemudian memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan memberikan sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Baihaqi Umar.

Dijelaskan Boy, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Polri khususnya Sat Lantas Polres Kuansing dengan masyarakat.

"Agar masyarakat merasakan dampak positif dari perayaan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke.69 Tanggal 22 september 2024 dan masyarakat tertib dalam berlalu lintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," terang Boy.

#Sosial

Index

Berita Lainnya

Index