Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan, GNTI Riau Perkenalkan Produk UMKM

Pembukaan Rakernas PDI Perjuangan, GNTI Riau Perkenalkan Produk UMKM
Ketua GNTI Riau Hj Dewi Juliani SH bersama Sekretaris, Robin Edward SH MH saat memeriksa kesiapan bahan Pameran di stand UMKM

Radarlentera.com - JAKARTA - Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GNTI) Riau turut meramaikan acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Beach City Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat 24/5/2024.

Pada kesempatan itu, GNTI Riau memperkenalkan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) binaan GNTI yang ada di beberapa Kabupaten, seperti Bengkalis, Rohil, Kepulauan Meranti dan beberapa kabupaten lainnya di Stand pameran yang telah disiapkan oleh panitia.

" Alhamdulillah banyak peserta Rakernas yang menyempatkan diri untuk mampir melihat pruduk UMKM binaan kita, bahkan tidak sedikit yang berminat untuk membeli," ungkap Ketua GNTI Riau, Hj Dewi Juliani SH kepada radarlentera.com di lokasi.

Pantauan radarlentera.com, beberapa pengunjung terlihat tidak hanya sekedar berkunjung ke Stand pameran GNTI, bahkan mereka membeli beberapa produk.

Pruduk UMKM yang dipamerkan meliputi Terasi, terasi bubuk, stik lomek, stik nenas, kerupuk lomek Frozen, lomek kering, lempuk durian, kerupuk udang, mie sagu, lomek kering, udang ebi, sapu lidi dan beberapa produk lainnya.

"Ini semua hasil UMKM kita, murni diolah secara tradisional," terang Anggota DPR RI terpilih Dapil Riau 1 2024 - 2029 ini.

#Sosial

Index

Berita Lainnya

Index