Kapus Tanjung Haloban Labuhanbatu Gelar Halal bil Halal

Kapus Tanjung Haloban Labuhanbatu Gelar Halal bil Halal

Radarlentera.com - LABUHAN BATU - Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024 M, Susiani Skm, Kepala Puskesmas (kapus) Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu, adakan halal bihalal bersama seluruh anggotanya . Kamis (18/04/2024). 

Susiani Kepala Puskesmas Tanjung Haloban, mengadakan acara makan bersama di cafe Akong Negri Lama serta mengucapkan "Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin 1 syawal 1445 H/2024 M.  

"Kepada semua anggota medis Puskesmas Tanjung Haloban agar jaga selalu kekompakan dan kebersamaan, dalam mengemban tugas untuk kemaslahatan warga masyarakat, sehingga apapun keperluan warga kita selalu sigap tanggap dalam melayani pelayanan masyarakat," ucap Dr Lusiana Dalimunthe.

Ia menambahkan dan berpesan pada semua staf jajaran anggota medis agar selalu on time bekerja." Harus kita terapkan pelayanan Puskesmas kita agar warga dapat mengubungi via Handphone, biar kita dapat membantu warga yang membutuhkan pertolongan darurat dapat segera kita tangani,” ungkap Dr Lusiana. 

Selesai acara makan bersama, diakhiri dengan berfoto dan salam salaman. (Hasyim mth).

#Sosial

Index

Berita Lainnya

Index