RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanah Putih, Surgani Terpilih Sebagai Ketua

Radarlentera.com - ROKANHILIR - Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan hilir berjalan sukses.

RPP ini digelar di Hotel BIT, jalan lintas ujung Tanjung, kecamatan tanah putih, Kamis (7/03/24).

Pada pemilihan tersebut, hadir beberapa pengurus dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir yang meliputi, wakil ketua satu, wakil ketua dua, Sekretaris, Ketua Bidang Kaderisasi, dan Komandan Komando inti atau Koti.

Dalam sambutannya, ketua MPC Pemuda Pancasila Rohil, Bung Taem Pratama, melalui sekretaris MPC Bung Arjuna. PS mengatakan dan berharap agar pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanah Putih kedepannya dapat melebarkan sayap di wilayah Kecamatan Tanah Putih.

" Kita berharap agar pengurus yang terpilih ini nantinya dapat solid, dan melebarkan sayap, dan dengan adanya RPP ini merupakan semangat bangkitnya Pemuda Pancasila di kecamatan tanah putih periode 2024- 2027," tegas Bung Arjuna. PS.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan proses pemilihan yang akhirnya Bung Surgani terpilih sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tanah Putih periode 2024 - 2029.

#Pemkab Rohil

Index

Berita Lainnya

Index