Kapolda Riau Pimpin Sertijab Kabid Humas dan 3 Kapolres

Kapolda Riau Pimpin Sertijab Kabid Humas dan 3 Kapolres

PEKANBARU - radarlentera.com - Kapolda Riau Irjen M Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan 3 Kapolres dan Kabid Humas bertempat di aula Tribrata Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru. Kamis 18 Juli 2024.

Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo menyampaikan, bahwa salah satu Kapolres yang diserah terimakan adalah Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, dipindahkan sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Sumut, dengan AKBP Isa Imam Syahroni menggantikannya dari Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri.

AKBP Suwinto dari Kapolres Pelalawan dipindahkan sebagai Wadansat Brimobda Riau, digantikan oleh AKBP Afrizal Asri dari Kapolres Intan Jaya Polda Papua.

Terakhir, Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Dody Wirawijaya, dimutasi sebagai Kabagbinops Polda Riau, dengan posisinya digantikan oleh AKBP Fahrian Saleh Siregar dari Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Riau.

Sementara itu Kabid Humas yakni Kombes Herry Murwono, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Riau, dimutasi sebagai Kabag Prodok Ro Pid Div Humas Polri, posisinya digantikan oleh Kombes Pol Anom Karbianto dari Kabag Humas Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Dikatakan Ipda Edi Purnomo, serah terima jabatan ini ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan serah terima jabatan oleh Kapolda Riau. Irjen M Iqbal menegaskan pentingnya integritas bagi pejabat yang baru menempati jabatan, sambil mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya.

Kapolda Riau Irjen M. Iqbal dalam sambutannya berharap mutasi yang dilakukan dapat memperkuat kinerja Polri dalam melakukan tugas pelayanan terhadap masyarakat. 

"Mutasi ini diharapkan dapat memperkuat kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan pelayanan masyarakat di Provinsi Riau," harap Kapolda Riau dalam sambutannya.

#Provinsi Riau

Index

Berita Lainnya

Index