Hendak Pasang Bubu Ikan Warga Bangko Pusako ini Dikejutkan Sesosok Mayat, Ini Penjelasan Polisi

Hendak Pasang Bubu Ikan Warga Bangko Pusako ini Dikejutkan Sesosok Mayat, Ini Penjelasan Polisi
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat di Bangko Pusako.

Radarlentera.com - ROKANHILIR - Mulyadi alias Gembot (41) warga jalan Lintas riau-sumut SDN 007 Pematang ibul dikejutkan dengan sesosok mayat yang dalam kondisi rusak akibat mulai membusuk di Jalan Lintas Riau-Sumut Dusun Teluk Kotak, Kepenghuluan Pematang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, tepatnya di Pinggir Jalan menuju Lokasi Pompa Minyak.Minggu 26 Mei 2024, Pukul 16.00 WIB.

Pria ini menemukan mayat itu saat akan memasang Bubu Ikan tidak jauh dari lokasi pemasangan bubu ikannya.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil iptu Yulanda Alvaleri STrk MM , Senin 27 Mei 2024 membenarkan.

Diuraikannya, berdasarkan laporan jajaran Polsek Bangko Pusako, bahwa pada hari Minggu tanggal 26 Mei 2024 sekira jam 19.00 Wib piket pelayanan menerima laporan lisan terkait penemuan mayat yang ditemukan, Mulyadi alias Gembot (41) warga  jalan Lintas Riau - Sumut SDN 007 Pematang ibul, Ratnawati, warga Lintas Riau-Sumut SDN 007 Pematang ibul. dan Jubin, (49) warga Lintas Riau-Sumut Pematang ibul Dusun Teluk Kotak Kepenghuluan Pematang ibul. 

Dari penjelasan warga, penemuan mayat itu berawal pada Minggu 26 mei 2024, sekira jam 17.00 Wib Bhabinkamtibmas Pematang ibul, Kadus Teluk kotak dan perangkat desa Teluk Kotak lainnya menerima aduan warga atas nama Mulyadi Alias Gembot, bahwa sekira pukul 16.00 Wib pada saat dia hendak memasang bubu ikan diseputaran lokasi penemuan mayat tepatnya di dusun Teluk Kotak di semak-semak jalan menuju lokasi pompa minyak melihat mayat korban dalam keadaan rusak.

Kemudian Mulyadi alias Gembot menjumpai ketua RT. 003 Desa Teluk Kotak dan sekira pukul17:00 WIB, mereka kembali bersama sama mendatangi lokasi dan memastikan penemuan mayat tersebut, dan sesampainya di TKP bahwa benar ada ditemukan Mayat yang ditemukan di pinggir jalan menuju lokasi pompa minyak.

Kemudian Ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas, dan selanjutnya bhabinkamtibmas melaporkan kejadian tersebut ke Unit Reskrim Polsek Bangko Pusako, lalu kemudian Unit Reskrim tiba di tempat kejadian dan unit reskrim melakukan olah tempat kejadian perkara dan tindakan pertama di tempat kejadian perkara dengan mengamankan lokasi.

Selanjutnya menghubungi pihak Puskesmas Bangko Jaya dan melakukan Visum terhadap mayat Mr.X tersebut dan selanjutnya membawa korban ke Rumkit Bhayangkara Polda Riau guna dilaksanakan Outopsi. Adapun hasil pemeriksaan korban dari Puskesmas Bangko Pusako,Tidak dapat dilakukan pemeriksaan luar dikarenakan kondisi mayat sudah rusak.

" Kondisi mayat sudah rusak, sehingga tidak dapat dilakukan Visum et Revertum, dan untuk selanjutnya kita lakukan Outopsi di Rumkit Bhayangkara Polda Riau untuk memastikan penyebab kematian korban," ungkap Yulanda.

#Kriminal

Index

Berita Lainnya

Index