Tekankan Pentingnya Pendidikan, Dewi Juliani Sebut Program Satu Keluarga Satu Sarjana

Tekankan Pentingnya Pendidikan, Dewi Juliani Sebut Program Satu Keluarga Satu Sarjana

Radarlentera.com - PEKANBARU -- Caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan Dapil Riau 1, Hj Dewi Juliani SH menekankan pentingnya pendidikan untuk anak Indonesia.

Menurutnya, seseorang yang memiliki pendidikan tinggi tentunya juga diharapkan bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Indonesia.

"Pendidikan sangat penting karena dengan pendidikan seseorang bisa melanjutkan jenjang lebih tinggi hingga dia menjadi seorang terdidik. Tentunya dia bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik, dalam keluarganya terutama," kata Dewi Juliani.

Dewi Juliani pun maju sebagai caleg DPR RI Dapil Riau 1 lantaran ingin membuat dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Kemajuan pendidikan Indonesia menjadi salah satu visi-misi Partai PDI Perjuangan. Lantaran, Partai PDI Perjuangan didirikan demi tujuan menyejahterakan masyarakat.

" Dengan terdidiknya masyarakat Indonesia, kesejahteraan masyarakat Indonesia pun bisa terwujud. Kami peduli dengan kesehatan di sini. Partai PDI Perjuangan didirikan untuk kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Dewi Juliani juga menambahkan, capres-cawapres yang diusung oleh partainya itu,  Ganjar Pranowo-Mahfud MD, juga peduli pendidikan Indonesia.

" Terbukti, Ganjar-Mahfud memiliki salah satu program yang selalu dinantikan masyarakat Indonesia dalam mengentaskan kemiskinan dan mendukung pemerataan ekonomi. Program Pak Ganjar sendiri itu Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana," kata Dewi Juliani lagi. ***

#Hj Dewi Juliani SH

Index

Berita Lainnya

Index