Jelang Pilkada, Kapolres Rohil Cooling System ke Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagan Siapiapi

Jelang Pilkada, Kapolres Rohil Cooling System ke Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagan Siapiapi
Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Irwandi Turnip SH MH melakukan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagan Siapiapi. Sabtu 7 September 2024 Pukul 13.45 WIB.

ROKANHILIR - radarlentera.com - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Irwandi Turnip SH MH melakukan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Tionghoa Bagan Siapiapi. Sabtu 7 September 2024 Pukul 13.45 WIB.

Kapolres Rohil disambut oleh Tokoh Masyarakat Tionghoa Sugianto alias Raja Baut dikediaman di Jl. Kelenteng Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko Bagan Siapiapi Ibukota Kabupaten Rohil.

Usai pertemuan tersebut, Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni, SIK, MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan bahwa Cooling system Kapolres Rohil dengan masyarakat Tionghoa Bagan Siapiapi ini untuk sama sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 nantinya.

Kapolres berpesan agar semua masyarakat tidak mudah terprovokasi isue isue hoax dari oknum orang atau kelompok tertentu sehingga situasi menjadi tidak kondusif.

"Berbeda pilihan merupakan hal yang biasa namun jangan dijadikan bahan perpecahan yang dapat merugikan kita semua, kata Bapak Kapolres," jelas Ipda Edi Purnomo.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Cooling System ini adalah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen yang ada sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan juga terkendali.

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index