Adventure Kamtibmas Polres Lamsel Ajak Warga Dukung Kamtibmas Yang Kondusif

Adventure Kamtibmas Polres Lamsel Ajak Warga Dukung Kamtibmas Yang Kondusif

RADARLENTERA.COM, LAMSEL - Polres Lampung Selatan melaksanakan Patroli Adventure Kamtibmas dan bakti sosila menghadapi pemilihan kepala Daerah Operasi Mantap Praja 2024 dengan diawali dari Pantai Indah Suak Kec. Sidomulyo Lamsel. Minggu, 4 Agustus 2024 pukul 08.00 Wib.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan bahwa kegiatan adventure harkamtibmas ini digelar dalam rangka harkamtibmas menjelang pilkada.

"Dalam kesempatan ini juga akan kami berikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan" Lanjutnya.

"Kami berharap pilkada di Lampung Selatan dapat berjalan dengan aman, kondusif dan lancar" Pungkas kapolres saat pemberangkatan.

Pihak Polres Lampung Selatan menyiapkan 30 paket terdiri beras, susu, gula, teh dan kopi dengan menyasar warga yang membutuhkan di pemukiman warga ditengah kebun didaerah pedalaman/umbul.

Kapolres AKBP Yusriandi didampingi Kasat Samapta, Kapolsek Sidomulyo, Kasi Humas dan rombongan  menyempatkan menyambangi warga yang sedang warga buruh tani yang sedang memanen jagung di tengah kebun, dan memberikan bantuan sosial serta himbauan kamtibmas.

Tidak sampai disana, rombongan juga singgah bersilaturahmi di keduaman  Bapak Sukni yang mengalami penyakit menahun dan terbaring di tempat tidur.

Kepala Desa Suak Kec. Sidomulyo Bapak Juli Wahyudin menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kapolres dan jajarannya uas bantuan dan simpatinya kepada warganya.

"Terima kasih Bapak Kapolres dan jajarannya, sudah berkunjung dan membesuk warga kami" terangnya.

Kehadiran Polisi yang mengendarai motor trail dinas ini, mengejutkan sejumlah warga yang dilintasi, karena baru kali ini ada banyak polisi yang melintas di depan rumahnya yang berada di kebun.

"Baru kali ini ada banyak  Pak Polisi lewat depan rumah saya yang umbul ini, semoga aman aman terus pak" Cetus Bapak Suradi yang rumahnya sempat  dilintasi.

Dengan adanya kegiatan Patroli kamtibmas ini diharapkan mampu menyerap informasi dan masukan - masukan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 ini, kehadiran polisi agar dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga. (Nzr/hms)

Berita Lainnya

Index