Pastikan Arus Balik Mudik Lancar, Kapolres Rohil Cek Pos PAM

Pastikan Arus Balik Mudik Lancar, Kapolres Rohil Cek Pos PAM

Radarlentera.com - ROKANHILIR  -  Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto, SH SIK MSi., didampingi Wakapolres Kompol Ricky Michael Mandey, SIK MSi dan turut hadir PJU Polres Rohil serta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Rohil Ny, Arda Andrian, melakukan peninjauan langsung Pos Pam OPS Ketupat Lancang Kuning 2024 di Perbatasan provinsi Riau-Sumut di Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir. Senin 15 April 2024. Pukul 11.40 WIB. 

"Saya bersama tim, turun melihat langsung ke Pospam OPS Ketupat Lancang Kuning 2024 Polres Rohil di Perbatasan Riau-Sumut di Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, ini,” ungkapnya. 

Kapolres yang tiba ke lokasi didampingi Wakapolres Kompol Ricky Michael Mandey, SIK MSi dan tampak hadir Kabag SDM Polres Rohil Kompol Amriadi SH, Plh Kasat Lantas, AKP Muksin Siregar, Kasat Intelkam AKP Rafidin Lumban Gaol SH. Kasat Reskrim Iptu Putu Adi Juniwinata S.Trk, mengajak petugas dan pengendara berbincang. 

Salah satunya menanyakan terkait pelayanan dan kondisi di lapangan. Kapolres Rohil juga memastikan personel di lapangan akan terus memberikan pelayanan yang maksimal bersama seluruh stakeholder. 

Selain itu, Ia pun menyebutkan dengan sejumlah instansi yang terlibat Operasi Ketupat Lancang Kuning akan melakukan evaluasi dan monitoring bertahap. 

“Kami dari Satlantas Polres Rohil dan jajaran siap memberikan kelancaran aktivitas lalu lintas untuk arus balik lebaran ini. Seluruh personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat saat ini sudah tergelar dan stasioner di Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu yang ada. Selain itu, petugas kita yang ada lainnya di Pos Simpang Bukit Timah Rantau Bais juga siap memberikan pelayanan kepada Pemudik yang melakukan Perjalanan Balik Mudik ini,” terangnya. 

“Kami, dari Satlantas Polres Rohil kembali menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang melaksanakan Mudik Balik ini Agar mengutamakan keselamatan, bila lelah silahkan istirahat di tempat yang aman, utamakan keselamatan dari pada kecepatan, semoga selamat sampai tujuan,” tutupnya. ( Taufik/rls)

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index