Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif,Ini Yang Dilakukan AKP SF Sibarani, SH

Pastikan Situasi Kamtibmas Kondusif,Ini Yang Dilakukan AKP SF Sibarani, SH

Radarlentera.com - LABUHAN BATU - Menjelang menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 H, jajaran Polsek Bilah Hilir mengamankan jalan lintas pekan Negri lama kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu. Selasa (09/04/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengamankan dan mengatur lalu lintas pada akhir Ramadhan di Pekan Negri lama, yang selama ini macetnya jalan disaat hari pekan di mana biasanya terjadi saat menjelang hari raya. 

AKP SF Sibarani, SH yang baru saja di Lantik menjadi Kapolsek Bilah Hilir saat ditemui wartawan di lapangan, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pada pasar pekan ini adalah upaya pelayanan kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat berbelanja kebutuhan lebaran.

 “ini adalah wujud pengamanan dari kami untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan maupun tindak pidana yang dapat mengganggu Kamtibmas pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir," ujar Kapolsek. 

Selain itu pihak Polsek Bilah Hilir juga menghimbau kepada masyarakat yang akan berbelanja di pasar Pekan Negri Lama untuk selalu berhati hati dan waspada dari kejahatan yang selalu mengintai.

Berita Lainnya

Index