Demak Dilanda Banjir, Polres Rohil dan Jajaran Kumpulkan Donasi

Demak Dilanda Banjir, Polres Rohil dan Jajaran Kumpulkan Donasi

Radarlentera.com - ROKANHILIR - Polres Rohil beserta Polsek Jajaran mengumpulkan uang donasi untuk dapat mengulurkan bantuan terhadap warga terdampak akibat banjir di Demak Provinsi Jawa Tengah. Senin 25 Maret 2024 Pukul 08.00 WIB.

Dikelola oleh Bag SDM Polres Rohil, Pengumpulan donasi diadakan di Lapangan Apel Polres Rokan Hilir, dimana Kapolres Rokan Hilir diwakili Wakapolres Rokan Hilir Kompol Ricky Mandey., S.I.K, dan diikuti para Kabag Polres Rokan Hilir, para Kasat Polres Rokan Hilir, para Kasi Polres Rokan Hilir, para Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hilir serta seluruh Personil Polres Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S.Trk MM, menjelaskan kegiatan aksi pengumpulan donasi yang akan dikirim kepada masyarakat kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah yang dilanda musibah Banjir, Oleh Polres Rohil beserta jajarannya.

"Pengumpulan donasi bencana banjir di Demak sebagai bentuk solidaritas kita terhadap Masyarakat Demak yang mengalami musibah. Dari sumbangan dana sukarela ini jumlah yang terkumpul dari polres rokan hilir dan jajaran sebesar Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah)," terangnya.

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index