Polsek Batu Hampar Berbagi Takjil ke Masyarakat

Polsek Batu Hampar Berbagi Takjil ke Masyarakat

Radarlentera.com - ROKANHILIR - Pererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat di bulan Ramadhan, Polsek Batu Hampar Polres Rohil, berbagi rezeki berupa takjil secara gratis kepada masyarakat. Senin 25 Maret 2024 Pukul 17.00 WIB.

Berbagi takjil ini dipimpin oleh Kapolsek Batu Hampar Ipda Robiansyah, SH MH beserta anggota Polsek Batu Hampar kepada masyarakat yang melintas di Depan Mapolsek Batu Hampar Jl. Lintas Ujung Tanjung Bagan Siapi-api, Kelurahan Bentayan Hilir Kecamatan Batu Hampa.

Kegiatan ini dijelaskan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S.Trk.MM.

Berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat serta diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

"Dengan kegiatan ini diharapkan juga bisa meringankan beban sesama yang sedang berpuasa dan menjalin rasa kebersamaan dalam berbagi rezeki, Selain itu disampaikan juga himbauan kepada para masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam rangka melaksanakan Operasi Tertib Ramadhan tahun 2024 Polri," tutup, Iptu Yulanda Alvaleri.

#Polres Rohil

Index

Berita Lainnya

Index