Balap Liar Makan Korban, Warga Minta APH Tindak Tegas.

Balap Liar Makan Korban, Warga Minta APH Tindak Tegas.
Seorang pemuda yang diduga pelaku balap liar mendapatkan pertolongan dari pemuda lainnya setelah terjatuh saat melakukan aksi balap liar di jalan Bagan Bhakti

Rohil - radarlentera.com Aksi balap liar yang selama memasuki bulan suci Ramadhan ini mulai meresahkan warga mulai memakan korban.

Hal ini terbukti seorang pemuda yang diduga pelaku balap liar terjatuh saat melakukan aksi balap liar dijalan penghubung Kepenghuluan Bagan Bhakti Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir. (Minggu,17/03/24).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa sumber di lokasi kejadian menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat beberapa pemuda melakukan aksi balap liar di Jalan Lintas menuju Kepenghuluan Bagan Bakti ( Paket E),bkecamatan Balai Jaya. 

" Kalau tidak salah korbannya warga Balam," sebut salah seorang warga paket E.

Warga juga mengakui jika lokasi tersebut memang sering dijadikan ajang balapan liar anak anak muda setiap habis subuh dan kegiatan itu dinilai sangat meresahkan warga yang sedang melaksanakan aktivitas. 

" Kejadian ini biar menjadi pelajaran dan efek jera bagi para pelaku balap liar," ucapnya Yuliman.

Dirinyajuga  menceritakan, biasanya warga sering melakukan patroli setiap pagi, namun saat kejadian ini kebetulan dirinya mengantar istrinya belanja ke Pajak dan tak sempat melakukan patroli. 

" Dan saat saya masih di Pajak dapat informasi dari sekdes bahwa di lokasi ada kejadian balap liar," terang Yuliman. 

Lanjut Yuliman menjelaskan dirinya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak unit lantas Polsek Bagan Sinembah tentang balapan liar di jalan lintas Kepenghuluan Bagan Bakti tersebut.

" Kami sudah koordinasi dengan pihak unit lantas Polsek Bagan Sinembah terkait balap liar ini," terangnya. 

Sementara itu Pj Datuk Penghulu Bagan Bhakti, Joko Prasojo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

" Kami sudah koordinasi bersama dan akan digelar patroli rutin bersama," terang Joko yang akrab disapa. 

Dan sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Imron Teheri SSos MH saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait peristiwa tersebut, mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. " Saya Ndak tau itu," singkat Kapolsek.

Berita Lainnya

Index